Sabtu, 28 September 2013

cara menari yang baik

1 komentar

belajar cara menari yang baik


Jika ada satu hal dalam kehidupan yang pasti inilah. Tidak ada yang lahir mengetahui bagaimana menari. Kita semua memiliki rasa batin ritme dan terus terang beberapa memilikinya dan beberapa hanya tidak.
Memang benar bahwa tidak semua orang dimaksudkan untuk menari kompetitif dan beberapa tidak akan pernah memperbaiki keterampilan mereka cukup untuk membuat jalan mereka keluar dari mosh pit. Namun, ada orang-orang yang memiliki rasa batin keseimbangan dan irama. Dengan instruksi yang tepat dan inspirasi orang-orang yang benar memiliki potensi untuk menjadi penari fenomenal.
Belajar bagaimana menari adalah sebuah proses yang bekerja secara berbeda untuk orang yang berbeda. Beberapa belajar terbaik dengan satu lawan satu instruksi. Lain berhasil belajar hanya dengan menonton tarian lain.
Beberapa memerlukan sedikit kompetisi dalam rangka untuk benar memotivasi diri untuk mendorong batas-batas mereka dan benar-benar memberikan semua menari mereka.Kabar baiknya adalah bahwa ada pelajaran tari dan kelas-kelas yang sesuai untuk semua kebutuhan belajar yang berbeda ketika datang untuk menari.
Yang sedang berkata, untuk menari pada tingkat kompetitif sangat mungkin bahwa Anda akan perlu untuk memasukkan sedikit dari semua metode pengajaran yang berbeda dan belajar untuk hasil terbaik. Ada yang salah dengan menonton tarian orang lain dan belajar dan berasal inspirasi dari gerakan mereka membuat apa-apa. Anda juga dapat menemukan kelemahan, kelemahan, dan kesalahan dengan menonton orang lain menari dan belajar dari mereka juga.
Yang sedang berkata, Anda tidak akan pernah belajar banyak dari sekedar menonton penari lain atau instruksi pada pita video Anda akan di kelas atau satu di satu lingkungan.Tari adalah cairan dan ada teknis tertentu untuk langkah-langkah tetapi ada hal-hal lain yang terlibat yang menandai perbedaan antara penari dengan beberapa tingkat keterampilan teknis dan penari benar-benar hebat. Beberapa hal harus didorong dan didorong dari dalam diri Anda dan hanya seorang instruktur yang berkualitas benar-benar dapat mencapai itu.
Masalahnya adalah yang paling, yang ingin menjadi penari, tidak boleh puas hanya belajar bagaimana menari. Mereka perlu belajar bagaimana merasakan musik dan menggunakan musik dan tubuh mereka untuk menceritakan sebuah cerita. Itulah yang menari adalah tentang. Tidak pelaksanaan bahkan gerakan rumit.
Tari harus menjadi pelampiasan emosi lebih dari apa pun. Ini adalah cara tari telah sepanjang sejarah. Hanya pada abad terakhir atau sehingga kita telah berubah tari menjadi sebuah olahraga ketimbang bentuk seni dan telah kehilangan sebagian dari potensinya sebagai hasilnya. Mereka yang benar-benar memahami bahwa tarian nyata menyampaikan pesan daripada memberikan gerakan namun merupakan keberhasilan yang hanya tidak dapat ditandingi.
Jika Anda ingin belajar tari, Anda perlu hati-hati mempertimbangkan alasan Anda untuk melakukannya sebelum memutuskan pada metode Anda belajar. Saya sangat merekomendasikan sedikit dari semua metode yang berbeda. Satu hal yang perlu diingat bagaimanapun, adalah bahwa jika Anda belajar dari lebih dari satu instruktur Anda akan mencaci karena membutuhkan untuk melupakan kebiasaan buruk. Ini adalah hal yang ego saya percaya.
Kebanyakan lebih memilih instruktur pemula peringkat sehingga mereka tidak perlu 'unteach' kebiasaan buruk. Jika tidak, Anda harus memilih instruktur yang Anda merasa tidak hanya akan mengajarkan Anda bagaimana untuk menari, tetapi juga mendorong Anda untuk menari dengan penuh potensi Anda.

1 komentar: